Kamis, 20 September 2012

Mazda Biante 8-Penumpang sudah Dijual

Pasar MPV di Indonesia kedatangan tamu Mazda Biante muat 8 penumpang  yang diluncurkan oleh PT Mazda Motor Indonesia di perlehatan IIMS 2012, hari ini (20/9). Harganya Rp 380 juta on the road Jakarta dan hanya satu varian saja.


Presiden Direktur MMI Keizo Okue mengatakan, tahun ini, MMI mengusung tema "Engineering the Future" dengan fokus utama menunjukkan kemampuan Mazda berfikir jauh ke depan. Kombinasi antara kemampuan memproduksi mobil futuristik tapi tetap memperhatikan konsep ramah lingkungan.

"Kami bangga bisa memamerkan protofolio dari yang populer sampai premium," komentar Okue. Mazda memboyong lebih dari 10 model dengan memanfaatkan area seluas 1.315 meter persegi di hall B.

Selain Biante, Mazda menampilkan konsep Takeri yang menggambarkan desain Kodo dan dirancang menajdi mobil paling gesit di kelasnya. Mobil konsep ini sudah dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan seperti SKYACTIV, pengereman regeneratic, iELOOP dan I-Stop.

Selama IIMS, MMI akan menggelar berbagai hiburan menarik untuk pengunjung mulai dari penampilan musik dari Maliq & D'Essentials, Marcell, dan paket pembelian menarik, bonus serta hadiah kejutan bagi konsumen.

KompasOtomotif 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar