Rabu, 09 Februari 2011

Mirage, Mobil Murah Mitsubishi di IIMS

Mitsubishi Indonesia menggebrak pasar citycar Tanah Air dengan meluncurkan Mirage di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2012.
"Permintaan citycar di pasar otomotif Indonesia cukup banyak. Tentu konsumen ingin yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Mirage hadir untuk memberikan jawaban atas kebutuhan itu," kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Noboru Suji di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 September 2012.
 

Berbekal fitur terbaik dan harga yang kompetitif. Mirage siap menyandang predikat kuda hitam. Respons positif pasar terahadap Mirage sudah mulai terlihat. Tercatat mobil termurah Mitsubishi ini sudah terpesan 2.000 unit.

Mirage hadir dengan tiga pilihan varian, yakni Exceed CVT dan GLS CVT dengan transmisi otomatis yang dibanderol Rp165 juta dan Rp152 juta, serta GLX tipe terendah yang menggunakan transmisi manual yang dilepas pada kisaran Rp139 juta. Harga itu berlaku On The Road Jabodetabek.Mitsubishi Indonesia mematok penjualan Mirage per bulan sebanyak 1.000 unit.

Citycar yang diimpor utuh dari Thailand itu dibekali mesin 1.2-liter bertenaga 77 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 100 Nm pada 4.000 Nm, dan diklaim meminum bahan bakar 27 km/liter (di Jepang) dan 21 km/liter (di Thailand).

Mobil mungil berdimensi panjang 3.719 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.490 mm ini memiliki kecepatan maksimum 120 km/jam. Lihat spefisikasi lengkapnya di sini.

Mirage memiliki pilihan warna, yakni  Lemonade Yellow Metallic, Red Metallic, Cool Silver Metallic, White Pearl, Elsen Gray Mica, dan Black Mica.Mirage untuk bisa menghadapi lawan-lawan kuat di kelasnya, seperti Honda Brio, Nissan March, Kia Picanto, Daihatsu Sirion, dan Suzuki Splash.

"Industri otomotif indonesia mengalami peningkatan yang siginifikan. Bahkan meningkat tiga kali lipat dari tiga tahun terakhir. Ke depannya kami prediksi bisa tembus mencapai 1,5-2 juta unit. Kami harapkan kehadiran Mirage bisa mendapatkan respon positif di pasar," kata President Mitsubishi Motors Corporation Osama Masuko.

vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar